Cara Maketin Pulsa Indosat

Simak NOW ! 2 Cara Maketin Pulsa Indosat di Smartphone

Tentu saja kini sudah ada cara maketin pulsa indosat ke semua smartphone dengan mudah dan praktis bebas drama boskuh.

Bagi pengguna lama provider ternama tanah air ini tentu cara maketin pulsa Indosat bukanlah hal yang susah. Namun bagi pengguna pemula mungkin akan merasa sedikit bingung, karena belum pernah mencobanya.

Seiring dengan kemajuan teknologi, smartphone bukan hanya merupakan alat komunikasi, melainkan juga melakukan pekerjaan. Bahkan juga menjadi pengganti televisi dan bioskop untuk mendapatkan hiburan kapan saja.

2 Cara Maketin Pulsa Indosat Paling Efektif

Cara memaketkan pulsa Indosat menjadi kuota internet merupakan salah satu informasi penting yang wajib Anda ketahui. Karena akan menjadi penolong yang sangat membantu saat Anda membutuhkan kuota internet dalam keadaan darurat.

Terdapat dua cara yang paling mudah untuk Anda ketahui dalam waktu singkat. Langkah-langkah yang dapat Anda ikuti sesuai dengan kinerja perangkat tersebut adalah sebagai berikut:

Menggunakan Kode USSD

    Cara pertama ini cukup mudah untuk Anda lakukan tanpa harus membebani perangkat dengan mengunduh aplikasi khusus. Bahkan, kebanyakan orang memilih menggunakannya karena praktis dan dan mudah untuk proses yang cepat.

    Anda dapat mencoba menggunakan cara ini dengan mengikuti panduan ini secara urut:

    • Seperti biasa, untuk mengawali langkah ini Anda harus membuka menu panggilan pada handphone terlebih dahulu.
    • Setelah itu Anda dapat menekan kode *123# pada layar panggilan yang terbuka.
    • Agar proses dapat berlanjut, maka Anda dapat mengetuk call atau panggil setelah menuliskan kode.
    • Tunggu sebentar sampai pada layar tampil pop-up yang isinya adalah beragam opsi untuk layanan dan fitur. 
    • Setelah itu, isikan angka sesuai nomor urutan paket yang Anda ingin beli.
    • Pada umumnya paket kuota internet ini tersedia dalam berbagai pilihan seperti freedom unlimited, freedom internet, kuota harian, indosat 750MB dan lain sebagainya.
    • Setelah memilih sesuai keinginan, tunggu sebentar sampai mendapatkan SMS notifikasi dari operator mengenai pembelian paket tersebut.

    Pada umumnya pengguna provider ini lebih menyukai cara yang pertama karena tidak mengganggu kinerja handphone. Asalkan jaringan pada perangkat lancar, maka proses dapat berlangsung sesuai keinginan.  

    Menggunakan Aplikasi

      Cara maketin pulsa Indosat tidak hanya tersedia dalam satu cara saja, namun ada trik lain yang dapat Anda coba. Langkah berikutnya adalah menggunakan aplikasi MyIM3 yang tidak kalah praktis. 

      Sayangnya untuk menggunakan aplikasi, Anda harus menyiapkan kuota penyimpanan yang mumpuni terlebih dahulu. Setelah memeriksa versi smartphone dan kuota penyimpanan cukup maka Anda dapat melakukan langkah berikut:

      • Langkah pertama adalah dengan mengunduh aplikasi ini pada toko aplikasi sesuai perangkat Anda.
      • Setelah itu lanjutkan dengan melakukan instalasi aplikasi MyIM3 pada perangkat sampai proses sempurna.
      • Tunggu sebentar sampai proses selesai dan pastikan bahwa aplikasi sudah terinstal sempurna dengan cara membukanya.
      • Setelah terbuka, Anda dapat langsung login dengan nomor Indosat yang Anda gunakan.
      • Apabila Anda sukses masuk ke akun, lanjutkan dengan memilih paket yang sesuai keinginan.
      • Tunggu sebentar, sampai mendapatkan notifikasi melalui SMS dari operator mengenai pembelian paket yang sudah Anda pilih sebelumnya.

      Kesimpulan

      Meskipun cara menggunakan aplikasi ini harus sesuai dengan versi perangkat, faktanya banyak orang yang menyukainya. Karena penggunaannya mudah dan fiturnya lengkap sesuai dengan kebutuhan.Sebelum menggunakan salah satu dari 2 cara maketin pulsa Indosat sesuai keinginan tersebut. Pastikan Anda sudah mengetahui paket kuota apa saja yang tersedia, sehingga sudah memiliki gambaran terlebih dahulu untuk dipilih.

      Back to top